Pengadilan Tinggi
Pukul : 15:41:57 , Selamat Siang !!

img_head
PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG TOLAK SUAP DAN PUNGLI, MASYARAKAT DIMINTA AWASI DAN KAWAL

PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG TOLAK SUAP DAN PUNGLI, MASYARAKAT DIMINTA AWASI DAN KAWAL

Telah dibaca : 77 Kali


Pandeglang, 08 Maret 2021

Dalam rangka mewujudkan program Mahkamah Agung RI yaitu pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada badan peradilan di bawahnya.

Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang Yogi Dulhadi melalui Juru Bicara Pengadilan Negeri Pandeglang, Andry Eswin meminta, kepada masyarakat untuk ikut serta mengawasi dan mengawal Intansinya untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK).

Permintaan itu disampaikan oleh Ketua PN Pandeglang sembari membagikan masker gratis kepada para pengemudi yang melintasi Jalan Raya Pandeglang-Serang atau tepatnya di depan kantor PN Pandeglang.

“Melalui aksi turun ke jalan tersebut, Pengadilan Negeri Pandeglang juga mempunyai hajat, untuk mengkampanyekan program anti suap, pungli dan gratifikasi dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (Public Campaign) di Pengadilan Negeri Pandeglang,"

Lebih lanjut Eswin mengatakan, Pengadilan Negeri Pandeglang, akan memberikan pelayanan prima, tanpa pungli, dan tepat sesuai harapan masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang.

"Di Pengadilan Negeri Pandeglang sudah ada mekanismenya, semuanya serba transfaran, dan tidak ada informasi yang ditutupi,"

Eswin kembali mengingatkan, bahwa Pengadilan Negeri Pandeglang berkomitmen, untuk memberikan pelayanan yang bersih, akuntabel kepada masyarakat. Sehingga Masyarakat tidak perlu takut lagi terhadap pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Pandeglang.

"Untuk itu, kami berharap dukungan masyarakat, untuk turut mengawasi proses pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Pandeglang ini,"

  • Galeri