Pengadilan Tinggi
Pukul : 16:46:58 , Selamat Sore !!

img_head
BERITA

KETUA PENGADILAN NEGERI PANDEGLANG BESERTA JAJARAN MENGIKUTI SOSIALISASI USULAN PENINGKATAN KELAS DAN PEMBENTUKAN PENGADILAN OLEH DIREKTORAT PEMBINAAN ADMINISTRASI UMUM BERSAMA KETUA PENGADILAN TINGGI, PENGADILAN NEGERI SERANG, PENGADILAN NEGERI RANGKASBITUNG BERSAMA JAJARANNYA

Des06

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 597 Kali


Pandeglang, Senin, 5 Desember 2022

Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang beserta jajaran mengikuti Sosialisasi Usulan Peningkatan Kelas dan Pembentukan Pengadilan oleh Direktorat Pembinaan Administrasi Umum bersama Ketua Pengadilan Tinggi, Pengadilan Negeri Serang, Pengadilan Negeri Rangkasbitung bersama jajarannya.

Seperti diketahui, Mahkamah Agung sedang mengajukan pembentukan tiga Pengadilan tingkat pertama yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banten, yaitu Pengadilan Negeri Tigaraksa, Pengadilan Negeri Cilegon dan Pengadilan Negeri Tangerang Selatan.

Hal ini merupakan bentuk kongkrit keseriusan Mahkamah Agung yang hadir dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan ini disampaikan hasil dari usulan kenaikan kelas Pengadilan Negeri Serang, Pengadilan Pandeglang dan Pengadilan Negeri Rangkasbitung.

Untuk selanjutnya usulan kenaikan kelas akan dilanjutkan kepada Sekretaris Mahkamah Agung dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) pada tahun 2023.

  • Galeri